Riau

Dihari Jadi UP, Mahasiswa UP melaksanakan kegiatan Universitas Pahlawan Cup III 

KAMPAR (MR) - Dalam Rangka Memperingati hari jadinya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Yang Ke-5, maka sebagai Mahasiswa UP melaksanakan kegiatan Universitas Pahlawan Cup III sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih berpotensi pada bidang olahraga.
 
Ketua Umum Dr Jufrianis M.Pd mengatakan, Kegiatan ini sekaligus ingin memperkenalkan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai pada masyarakat umum yaitu melalui setiap kegiatan olahraga yang secara khusus dalam hal ini yaitu melalui cabang olahraga Sepak Bola, Bola Voli, Futsal, Bola Basket dan E-Sport ML antar SMA/SMK/MA SE-Riau.
 
"Selain itu, kami juga bermaksud memunculkan Atlet muda yang berpotensi untuk masa depan. Maka dengan adanya Universitas Pahlawan Cup III Tahun 2022 ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan olahraga Sepak Bola, Bola Voli, Futsal, Bola Basket di Kabupaten Kampar khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya," Kata Dr Jufrianis M.Pd, Minggu 23 Januari 2022. (HARISEP ARNO PUTRA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan